1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.

(Info) Situs Pinjaman untuk Sumber Modal Usaha

Discussion in 'Modal Usaha' started by Suci Rahmadhani, Aug 15, 2017.

  1. Suci Rahmadhani

    Suci Rahmadhani Pengusaha

    Bingung mencari modal yang tak dapat-dapat juga meski sudah mengajukan proposal dari lembaga keuangan hingga pemerintahan. Kamu bisa coba situs modal usaha dari online untuk UKM berikut ini. Dengan daftar situs online pencari modal usaha ini Anda tak perlu repot memikirkan suku bunga yang tinggi seperti yang bank-bank kini terapkan. Selain itu situs ini persyaratannya tak rumit.

    Berikut Beberapa Situs Modal Usaha berbasis digital yang Cocok Bagi Anda

    1. KitaBisa.com

    Situs ini tentunya sudah familiar bagi Anda, Karena ini merupakan situs crow funding di Indonesia. Situs ini menggalang dana dalam jumlah yang besar. Banyak yang berpikir situs kitabisa.com hanya untuk menggalang dana sosial saja seperti kemanusian, bencana alam atau pembangunan infrastruktur keagamaan dan pendidikan.

    Padahal situs ini bisa juga diperuntukkan untuk menggalang dana sebuah usaha yang membutuhkan modal. Misalnya saja usaha budidaya lele, rumah kreatif dan lain-lain. Untuk mendapatkan modal dari situs ini Anda bisa mempromosikan usaha Anda melalui internet. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan dana sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebenarnya kitabisa.com juga menerima proyek-proyek yang sesuai dengan keahlian.

    2. Mekar.id


    Situs ini juga merupakan situs penghubung berbagai UKM di Indonesia yang sedang membutuhkan pendanaan dari para investor yang ingin membangun Indonesia. Situs ini menggunakan sistem rating yang bisa membantu Anda menentukan pinjaman yang terbaik untuk Anda.

    Selain itu situs peminjaman modal ini juga melewati proses seleksi yang ketat. Karena pinjaman merupakan bisnis yang memiliki resiko tersendiri sehingga mekar.id ingin transparan agar para investor dan UKM merasa nyaman dalam bertransaksi. Baik itu berinvestasi maupun diinvestasikan.

    Syarat menjadi mitra mekar.id adalah si pemberi pinjaman harus memiliki performa finansial yang kuat dan memiliki presentasi non performing loan kurang dari 3 persen. Sementara peminjamnya harus bisa membayar angsurannya tepat waktu dan memanfaatkan dana pinjaman untuk mengembangkan usahanya.

    3. Uangteman.com

    UangTeman menawarkan pinjaman dalam jangka waktu yang pendek dengan pinjaman maksimal sebesar Rp 3 juta. Sementara jangka waktunya hanya 30 hari dan proses pengajuan pinjaman sangat singkat hanya 15 menit. Uangteman.com merupakan penyedia layanan pinjaman jangka pendek online pertama di Indonesia dengan proses yang aman, tepat dan terpercaya. Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi Uangteman siap untuk melakukan inovasi agar terus menjadi solusi keuangan yang tepat bagi masyarakat Indonesia.

    4. Drrupiah.com

    Doctor rupiah menjadi salah satu solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan modal cepat tanpa agunan. Pinjaman Anda bisa keluar dalam waktu 24 jam. Bahkan pengajuan pinjamannya bisa cair melalui aplikasi hanya dalam waktu 5 menit.

    Hanya saja untuk mengajukan peminjaman Anda harus mendapatkan membubuhkan dengan tanda tangan digital dan menunggu persetujuan hingga satu jam. Kemudian di hari yang sama maka uang Anda bisa diterima.

    Biasanya sebelum melakukan pengajuan pinjaman Doctor Rupiah akan menginformasikan secara jelas mengenai jumlah pinjaman, jatuh tempo, total tagihan yang harus dibayar dan jangka waktu pinjaman yang Anda pilih. Selain tidak ada biaya yang dikenakan pada Anda.

    5. Cekaja.com

    Cekaja.com ternyata bukan hanya aplikasi untuk membantu keuangan. Namun juga bisa memberikan pinjaman baik kredit maupun tunai kepada para UKM secara online. Melalui cekaja.com para UKM bisa mendapatkan dana pinjaman melalui KUR secara online.

    Cekaja.com memberikan sebuah fasilitas pembiayaan yang akan diberikan kepada semua pemilik usaha mikro dan rumah tangga baik yang berbentuk perusahaan, kelompok usaha, perorangan seperti pedagang, petani peternak dan nelayan. Kredit ini akan diberikan kepada usaha Mikro dengan maksimum limit kredit sebesar Rp 50juta.

    6. Credy.co.id

    Jika Anda membutuhkan pinjaman uang senilai Rp 500.000 hingga Rp 2 juta Anda bisa mengajukannya ke situs ini. Selain itu uang yang Anda pinjam dengan uang yang harus Anda kembalikan totalnya sama. Karena atur duit memang tidak mengenakan biaya tambahan. Meski Anda melunasinya dalam jangka waktu hingga sebulan. Biasanya setelah permintaan Anda disetujui secara otomatis uang tersebut akan ditransfer ke rekening Anda.

    7. DuitPintar.com

    Jika Anda membutuhkan dana pinjaman tanpa agunan maka Anda bisa meminjamnya di situs Duitpintar.com. Situs ini bisa memberikan pinjaman maksimal hingga 100juta rupiah dengan jangka waktu maksimal 12 bulan. Duit pintar.com memberikan pinjaman berupa pinjaman tanpa agunan, kredit multiguna, kredit kepemilikan rumah dan kredit kendaraan bermotor. Pinjaman yang diberikan bisa mencapai Rp300juta namun bunganya mencapai 0,98%

    Sumber: link
     
  2. Muhamad Romli

    Muhamad Romli Pengusaha

    Wah ada banyak juga yaa situs nya yaaa... jadi kita banyak solusi sekarang, mantap deh
     
  3. Ijin menambahkan gan
    Ada juga nih yang baru yaitu Koinworks.com disana kita bisa menjadi peminjam dana atau pun pemberi dana, tapi untuk peminjam saat ini sepertinya baru untuk area Jabodetabek aja
     

Share This Page