1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.

5 Startup Tawarkan Modal Tanpa Agunan

Discussion in 'Fintech (financial Technology)' started by Kardi, Aug 16, 2017.

  1. Kardi

    Kardi Pengusaha

    Jika Anda tengah memilih mana perusahaan fintech yang terbaik untuk mengajukan pinjaman online pribadi, berikut ini beberapa rekomendasi situs pinjaman modal usaha yang terpercaya dan dijamin keamanannya.

    KoinWorks
    Anda tentu sudah mengetahui situs pinjaman online ini, Koinworks adalah sebuah layanan online yang menawarkan program pendanaan dan pembiayaan kepada masyarakat yang memerlukan dana untuk modal usaha, kesehatan, pendidikan dan kebutuhan lainnya. Layanan P2P lending yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK ini merupakan salah satu situs yang aman untuk mendapatkan pinjaman online maupun investasi online. Ada 3 jenis pinjaman yang ditawarkan koin Works, yaitu Koin Bisnis, Koin Pintar, dan Koin Sehat.

    Koin Bisnis adalah, pinjaman tanpa agunan online yang ditujukan untuk pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya. Dalam produk ini, KoinWorks menawarkan pinjaman secara online yang hemat waktu. Ketentuan dalam pinjaman sudah tetap, sehingga angsuran bulanan Anda tidak akan berubah apalagi bertambah. Untuk besar pinjamannya KoinWorks menyediakan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 250 juta.

    UangTeman
    Situs pinjaman uang online selanjutnya adalah UangTeman yang menawarkan pinjaman jangka pendek untuk keperluan bisnis atau kebutuhan konsumtif lainnya secara online. Layanan ini dapat diakses melalui situsnya uangteman.com ataupun aplikasi UangTeman. Melalui platform ini debitur dapat melakukan pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga 3 juta dalam waktu maksimal 30 hari. Namun bila peminjam merupakan nasabah yang sudah memiliki record pinjaman yang bersih, mereka bisa mengajukan pinjaman sampai dengan RP 6 juta.

    Tunaiku
    Tunaiku penyedia KTA online yang merupakan produk unggulan dari Amar Bank, sebuah bank asal Surabaya yang mulai diluncurkan pada 2014. Melalui Tunaiku, nasabah dapat melakukan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 15 juta dengan masa tempo pinjaman 6 sampai 15 bulan. Besar suku bunga yang ditawarkan oleh Tunaiku biasanya digunakan bunga harian berkisar antara 1% hingga 2% per hari, atau 35%-60% per bulan.


    Taralite
    Taralite juga merupakan lembaga non perbankan yang juga menawarkan layanan pinjaman sesuai dengan spesifikasi kebutuhan, misalnya untuk pendidikan, persaslinan, umroh maupun kredit usaha. Taralite mengklaim bahwa proses peminjaman yang mereka tawarkan sangat cepat, dan hanya membutuhkan kurang lebih 5-10 menit dan proses verifikasinya hanya membutuhkan waktu 2 hari.

    Tidak hanya itu saja, nilai tambah yang juga diusung oleh Taralite adalah suku bungannya yang rendah mulai dari 0.99-1.59% per bulan. Dengan begitu, ini akan lebih memudahkan peminjam saat mencicil kredit perbulannya. Sementara untuk tenor cicilan kredit bisa disesuaikan mulai dari 3-12 bulan.

    Pinjam

    Pinjam adalah startup yang menawarakan layanan finansial yang baru diluncurkan pada Oktober 2015 lalu. Awalnya model bisnis yang diusungnya adalah layanan gadai dan kemudian memutuskan untuk masuk ke bisnis pinjaman online dengan sebuah layanan baru bernama Pinjam pada 2016.

    Untuk besaran pinjaman yang bisa diajukan Pinjam menyebutkan nilai maksimal pinjaman sebesar Rp 100 juta untuk pinjaman buka usaha, dan nominal maksimal untuk pinjaman talangan sebesar Rp 500 juta. Selain itu, Pinjam pun membuka kesempatan bagi karyawan yang ingin mengajukan pinjaman secara kolektif. Apabila telah ada minimal sepuluh orang karyawan dari sebuah perusahaan yang ingin mendapat pinjaman, maka Pinjam akan langusng menghubungi perusahaan tersebut dan bisa meminjamkan uang dengan nominal maksimal Rp 25 juta per orang.

     
  2. Muhamad Romli

    Muhamad Romli Pengusaha Sukses

    Wah boleh juga nih tanpa agunan wajib dicoba
     
  3. uj saeful nassir

    uj saeful nassir Calon Pengusaha

Share This Page