1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.

Hias Cupcakes untuk Buka Usaha Cupcakes

Discussion in 'Penawaran Peluang Usaha' started by Maulidina Ramadhani, Nov 30, 2017.

  1. Maulidina Ramadhani

    Maulidina Ramadhani Pengusaha Sukses

    [​IMG]

    Anda penggemar kue mangkuk atau cupcakes? Ya, kue yang bisa dihias ini ternyata bisa dijadikan usaha juga lho. Kenapa? Karena cupcakes itu adalah kue kecil yang berlapis kertas ini menjadi banyak perhatian di berbagai kalangan terutama remaja sampai orang dewasa.

    Dengan hiasan yang berwarna warni, Anda bisa membuat cupcakes versi Anda sendiri dengan membubuhi rasa yang Anda suka. Lalu, bagaimana cara membuatnya? Dilansir dari kompasiana.com, pembuatan cupcakes sama seperti membuat kue biasa, Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahan seperti mentega, gula, telur, dan terigu dan Anda oven hingga mengembang dan Anda bisa menghiasnya dengan whip cream ataupun sprinkles kesukaan Anda. Mudah bukan?

    Jika Anda pernah memakan Muffin, pasti Anda mengira itu adalah cupcakes versi besar. Bentuknya memang sama dengan cupcakes sampai cara membuatnya pun hampir sama. Rasanya pun hampir sama. Lalu, apa bedanya dengan Muffin?? Seperti dilansir dari lifestyle.okezone.com, perbedaan dari cupcakes dan muffin adalah dari ukurannya. Ukuran cupcakes lebih kecil dari pada Muffin. Jadi, jika Anda melihat cupcakes versi jumbo, Anda bisa saja memakan Muffin.

    Persamaan dari cupcakes ataupun muffin adalah keduanya sama-sama enak, dan sama-sama bisa menguntungkan. Jika Anda bisa membuat usaha dari cupcakes ini, kenapa harus menunggu lama-lama? Anda bisa mengikuti kursus cupcakes di daerah Anda. Anda bisa membaca tentang kursus cupcakes disini.
     

Share This Page