1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.

Peluang Bisnis Minuman 2018 yang Menguntungkan

Discussion in 'Sales & Marketing' started by nely merina, Nov 3, 2017.

  1. nely merina

    nely merina Pengusaha Enthusiast Staff Member

    [​IMG]
    Ingin membuka bisnis minuman di tahun 2018. Jika ingin untung bukalah bisnis minuman yang kekinian. Karena sekarang sedang trend orang ingin mencoba hal yang baru termasuk minuman. Tak sedikit orang yang rela merogoh kocek hanya untuk membeli minuman yang belum pernah dia coba. Apa saja bisnis minuman 2018 ini listnya

    King Manggo Thai

    King Manggo Thai, menjadi minuman kekinian masa kini dan diprediksi tetap menjadi peluang bisnis minuman yang menguntungkan. Terlihat dari antusianya masyarakay untuk mengantre minuman selama lebih dari dua jam hanya unuk mendapatkan segelas minuman ini.

    Minuman ini sebenarnya bisa sendiri kita buat di rumah dengan membuatnya dai bahan jus mangga, es serut mangga, whipped cream yang diberi dengan toping potongan mangga. Untuk rasanya manis dan segar yang berasal dari mangga yang kualitas yang bagus. Harga King Manggo sendiri dibilang cukup mahal karena segelasnya Rp 50.000.

    Beberapa pengusaha juga ikutan membuka King Manggo Thai, meski namanya tak serupa Raffi Ahmad salah satunya. Dia membuat minuman yang hampir sama denga King Manggo dengan nama Mango Bomb.

    Thai Tea

    Peluang bisnis minum kekinian yang bisa Anda coba lagi adalah Thai Tea. Minuman ini sedang marak ditawarkan di kafe-kafe bahkan di jalan. Namun minuman ini tetap menjadi minuman unggulan. Jika Anda ingin membuka bisnis minuman asal Thailand ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

    Bahannya teh hitam bisa menggunakan teh tubruk jika teh hitam tak ditemukan. Kemudian ditambahkan dengan bunga lawang, pewarna makanan, dan dicampur dengan rempah-rempah dan susu kental manis. Bisa disuguhkan secara panas atau dingin dengan menggunakan es.

    Juice Covery

    Satu lagi usaha minuman kekinian yang bisa Anda coab. Juice Covery, namanya seperti jus biasa. Namun siapa sangka jika minuman ini merupakan perpaduan atau mix and match berbagai buah-buahan. Bisa juga ditambah dengan gula, susu atau yakult. Ada apel alpukat, naga pisang, anggur yoghurt, mangga strawberry . Untuk harga jus juga tidak terlalu mahal yakni Rp12 ribu.

    Ice Blend

    Peluang bisnis minuman lainnya yang sedang kekinian adalah ice blend. Minuman ini banyak digemari oleh anak-anak dan remaja. Dan bisa ditemui di pusat perbelanjaan, mall hingga outlet-outlett di pinggir jalan. Untuk membuka usaha ini, sebagai awalan Anda tak perlu menyewa outlet segala karena lumayan mahal. Cukup menyediakan booth sederhana namun tetap menarik konsumen. Untuk membuat ice blend seperti di kafe-kafe sebenarnya mudah Anda cukup menggunakan bubuk minuman kiloan yang dikreasikan dengan takaran ice blend. Kemudian ditambahkan dengan topping agar lebih menarik.


    Es Tropis

    Minuman kekinian yang bisa Anda coba lainnya adalah es tropis. Minuman baru ini warnanya begitu menggoda. Karena dalam satu minuman terdapat beberapa warna jadi unik. Misalnya saja es batu kemudian diberi sari buah strawabery, jeruk kemudian ditambah soda biru. Minuman ini juga bisa diganti dengan buah yang mencolok lainnya seperti nanas dan pepaya ditambahkan jeruk lemon dan soda merah.

    Chatime

    Pisang buah-buahan yang nilai ekonomis rendah ini ternyata bisa diubah menjadi minuman kekinian yang nilai ekonomisnya menjadi tinggi. Chatime, itu minuman kekinian yang Anda bisa jadikan sebagai peluang bisnis minuman. Minuman ini terbuat dari buah pisang yang dikombinasikan dengan buah lainnya seperti coklat atau coklat sehingga rasanya lebih menyegarkan. Minuman ini bukan hanya menyegarkan namun menyehatkan karena bisa menyeimbangkan jumlah caridan dalam tubuh dengan kandungan kalium di dalamnya.

    Taro Milk

    Banyak yang berpikir Taro adalah merek snack. Betul namun kali ini salah, Taro mil adalah sebuah minuman kekinian. Taro sendiri berasal dari tanaman yang mirip dengan ubi dan ketang yang memiliki rasa manis dengan warna ungu. Sehinnga taro ketika diparut dan dijadikan minuman warnanya menjadi ungu. Taro milk biasanya dipadukan dengan susu dan ditambah dengan topping. Sehingga rasanya menarik dan enak.

    Green Tea Latte

    Jika kopi atau capucino dibikin latte itu biasa. Namun bagaimana jika itu green tea? Green tea latte kini menjadi minuman kekinian yang bagus jika dijadikan sebagai peluang bisnis minuman. Minuman ini sangat diminati oleh anak muda dan orang yang ingin kurus karena green tea tidak membuat gemuk bahkan memiliki kandungan yang bisa membuat kurus.

    Dragon Thai

    Jika orang tahunya Thai Tea dan Manggo Tea, namun kali ini ada juga minuman kekinian bernama Dragon Thai. Minuman kekinian yang satu ini terbuat dari dragon fruit atau buah naga. Minuman ini Cara membuatnya dengan menghaluskan buah naga kemudian dicampurkan dengan susu kental manis dan gula, kemudia es batu dan air secukupnya. Tambahkan juga whipe cream dan topping lainnya untuk meningkatkan cita rasa.
     

Share This Page